Friday, November 10, 2017

Tendangan Patrice Evra Mendapat Hukuman 7 bulan


Agen Bola Terpercaya , Federasi Sepakbola Eropa [UEFA] akhirnya memberikan sebuah sanksi tegas kepada pemain Marseille, Patrice Evra, atas aksi tendangan kungfunya. Evra mendapatkan hukuman larangan bermain selama tujuh bulan.

Pemain veteran ini sebelumnya melakukan aksi tidak terpuji saat membela Marseille di laga Liga Europa melawan Vitoria Guimaraes, hari jum'at (3/11/2017) yang lalu. Saat itu, Evra melepas tendangan kungfu pada fans yang mengejeknya.

Aksi Evra menendang fans Merseille ini lantas diselidiki secara khusus oleh pihak UEFA. Hasilnya, sanksi berat harus diterima oleh eks pemain klub Manchester United dan Juventus tersebut.

UEFA menjatuhkan sanksi larangan bermain pada Evra selama tujuh bulan di pertandingan klub UEFA atau baru bisa bermain setelah 30 Juni 2018. Hukuman ini sekaligus merevisi hukuman awal yang menyebut Evra hanya dihukum satu kali larangan bermain.

Derita pemain pemain berusia 36 tahun dipastikan akan makin menumpuk. Karena, pihak Marseille juga telah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Evra. Kontraknya dihentikan oleh Marseille karena tindak indisipliner.


Sementara itu, Evra bukan satu-satunya pihak yang mendapatkan hukuman dari UEFA. Marseille juga dihukum denda 25 ribu euro karena fans mereka masuk lapangan dan menyalakan flare di laga melawan Vitoria. Mereka juga harus mengganti kerusakan stadion yang terjadi akibat ulah fansnya.

Sementara itu, Vitoria juga dihukum berupa denda 5 ribu euro karena pendukung mereka juga ada yang turun ke lapangan.

Laga antara Vitoria menjamu Marseille di Dom Afonso Henriques berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah. Vitoria menang dengan skor 1-0 dari gol Paolo Hurtado yang dicetak pada menit ke-80.

0 comments:

Post a Comment

Bаrсеlоnа mеngаnggар Fеkіr mеmіlіkі рrоѕреk lеbіh сеrаh

Agen Bola Terpercaya , Bаrсеlоnа mulаі ріndаh kе lаіn hаtі ѕоаl Phіlірре Cоutіnhо. Yа, klub bеrјuluk Blаugrаnа іtu tеngаh mеmреrtіmbаngk...